Selasa, 11 Mei 2010

Obat Demam Berdarah

Demam Berdarah

Saya ingin berbagi penemuan menarik dari anak teman sekelas saya yang baru saja sembuh dari demam berdarah. Rupanya, anaknya berada di tahap kritis di ICU ketika Jumlah trombosit di darahnya turun sampai 15 itupun setelah di transfusi15 liter darah.

Ayahnya begitu khawatir maka dia mencari rekomendasi dari seng teman dan anaknya diselamatkan. Dia mengaku kepada saya bahwa ia memberikan anaknya jus daun pepaya mentah . Dari jumlah trombositnya 45 setelah 20 liter transfusi darah, dan setelah minum jus daun pepaya mentah, jumlah Trombosit-nya langsung melompat ke 135. Bahkan para dokter dan perawat terkejut. Setelah hari kedua ia Sembuh. Jadi, dia meminta saya untuk memberikan kabar baik sekitar Saya .

OlehTeman saya itu daun pepaya mentah, 2 potong hanya dibersihkan dan dipotong dan meremas dengan kain penyaring. Anda hanya akan mendapatkan satu sendok makan per daun. Jadi dua sendok makan sekali sehari per porsi . Jangan merebus atau memasak atau bilas dengan air panas, ia akan kehilangan kemampuannya . Hanya bagian berdaun saja dan jangan batang atau getah. Daun akan terasa sangat pahit dan Anda harus menelannya seperti "Jamu". Tetapi Sangat bekerja.

* Juice Pepaya - Penyembuh Demam Berdarah *

Anda mungkin pernah mendengar ini di tempat lain tapi kalau tidak aku senang untuk membagikan kepada Anda bahwa jus pepaya adalah obat alami untuk demam berdarah. Seperti sekarang demam berdarah merajalela , saya pikir ada baiknya untuk berbagi dengan semua.

Seorang teman saya yang tahun lalu mengalami perdarahan. Ini adalah situasi yang sangat serius bagi dirinya Trombositnya sudah menurun menjadi 28.000 setelah 3 hari di rumah sakit dan air sudah mulai mengisi paru-parunya. Dia mengalami kesulitan bernafas. Dia baru 32 tahun. Dokter mengatakan tidak ada obat untuk demam berdarah. Kita hanya perlu menunggu tubuhnya sistem kekebalan tubuh untuk membangun perlawanan terhadap demam dan bertempur sendiri. Dia sudah melakukan 2 kali transfusi darah dan kami semua berdoa sangat keras seperti Trombosit-nya terus drop sejak hari pertama dia dirawat.

Untungnya ibu mertuanya mendengar bahwa jus pepaya akan membantu mengurangi demam dan mendapat beberapa daun pepaya , daun ditumbuk dan diperas sehingga jus keluar . Hari berikutnya, jumlah Trombosit-nya mulai naik, demamnya mereda. Kami terus menyuapinya dengan jus pepaya dan ia sembuh setelah 3 hari!

Luar Biasa tapi itu benar terjadi . Diyakini tubuh seseorang akan panas ketika salah satu organ sedang down akibat demam berdarah dan jus pepaya memiliki efek pendinginan. Dengan demikian, Jus Pepaya membantu untuk mengurangi kenaikan panas dalam tubuh seseorang, sehingga demam akan hilang. Saya menemukan bahwa itu baik juga jika seseorang mengalami sakit tenggorokan atau menderita panas.

Harap anda menyebarkan berita ini akhir-akhir ini terdapat banyak kasus demam berdarah. Senang sekali jika ada obat alami seperti itu yang dapat membantu meringankan penderitaan pasien demam berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar