Kamis, 10 Juni 2010

Buah seperti Tubuh Anda

Anda adalah apa yang Anda makan, jadi makan dengan baik. Sebuah pengetahuan yang menakjubkan dari peradaban masa lalu telah dikonfirmasi dan di investigasi hari ini, ilmu gizi. Mereka telah menunjukkan bahwa apa yang pernah disebut "Signature Doktrin''adalah sangat mencengangkan. Sekarang berpendapat bahwa setiap makanan secara keseluruhan memiliki pola yang menyerupai organ tubuh atau fungsi fisiologis dan bahwa pola ini bertindak sebagai sinyal atau tanda untuk memperoleh manfaat dari makanan yang terkandung pada makan itu. Berikut adalah daftar pendek contoh Signatures Makanan Utuh.


Sebuah Wortel jika diiris seperti mata manusia. Pupil, iris dan garis radiasinya tampak seperti mata manusia .... dan imu pengetahuan sekarang menunjukkan bahwa wortel dapat meningkatkan aliran darah ke dan fungsi mata.





Sebuah Tomat memiliki empat bilik dan berwarna merah. Jantung kita juga merah dan memiliki empat kamar. Semua penelitian menunjukkan tomat bagus untuk menyehatkan jantung dan makanan bagi darah.





Anggur menggantung dalam cluster yang memiliki seperti jantung. Setiap anggur terlihat seperti sel darah dan semua penelitian ini menunjukkan bahwa buah anggur baik buat jantung ydan makanan vitalitas bagi darah .





Sebuah Walnut tampak seperti otak kecil, di belahan kiri dan kanan, atas dan cerebellums cerebrums rendah. Bahkan kerutan atau lipatan berada di mur seperti korteks-neo. Kita sekarang tahu bahwa kenari membantu mengembangkan lebih dari 3 lusin-pemancar neuron untuk fungsi otak.





Kacang Ginjal benar-benar menyembuhkan dan membantu menjaga fungsi ginjal , mereka terlihat sama persis seperti ginjal manusia.




Seledri , Bok Choy, Rhubarb dan lebih tampak seperti tulang. Makanan ini secara spesifik menargetkan kekuatan tulang. Tulang adalah 23% natrium dan makanan ini adalah natrium 23%. Jika Anda tidak memiliki cukup natrium dalam diet tubuh mengambilnya dari tulang anda , membuat mereka melemah. Makanan ini mengisi kebutuhan rangka.


Terung, alpukat dan Pir baik buat kesehatan dan fungsi rahim dan leher rahim bagi perempuan - buah2a itu tampak seperti organ-organ ini. Hari penelitian menunjukkan bahwa ketika wanita makan 1 alpukat seminggu, karena menyeimbangkan hormon, kelebihan berat bayi lahir yang tidak diinginkan dan mencegah kanker leher rahim. Dan bagaimana mengetahuinya ? .... Dibutuhkan waktu 9 bulan untuk menumbuhkan sebuah alpukat dari mekar berbuah matang. Ada lebih dari 14.000 kandungan kimia photolytic gizi di setiap salah satu makanan (ilmu pengetahuan modern hanya mempelajari dan bernama sekitar 141 dari mereka).



Figs yang penuh dengan biji dan menggantung berpasangan ketika mereka tumbuh. Gambar meningkatkan motilitas sperma laki-laki dan meningkatkan jumlah sperma serta untuk mengatasi kemandulan laki-laki, dan tebak seperti apa yang mirip buah ini?






Ubi Jalar terlihat seperti pankreas dan dapat menyeimbangkan indeks glisemik penderita diabetes.






Zaitun membantu kesehatan dan fungsi ovarium


Grapefruits, Jeruk, dan buah jeruk lainnya tampak seperti kelenjar susu dari perempuan dan benar-benar membantu kesehatan payudara dan pergerakan getah bening dan keluar dari payudara.






Bawang terlihat seperti sel-sel tubuh. Hari penelitian menunjukkan bahwa bawang membantu membuang semua limbah dari sel tubuh. Bahkan bawang dapat memproduksi air mata yang mencuci lapisan epitel mata




Tidak ada komentar:

Posting Komentar